Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah musim baru dan saya ingin memulai tahun dengan berbagi tutorial dan pola crochet dengan jahitan Bintang yang indah ini
Tote, crochet di rami benang.

Pola Star Stitch adalah inspirasi Anda saat ini Saya menerima sebuah publikasi dari Jepang. Pada tatapan pertama, aku menyadari aku
Harus memadamkan sebuah proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa layout
Namun, mereka tidak pernah sampai ke garis finish, kecuali tas jinjing yang bisa saya selesaikan sesuai keinginan saya. saya
Dengan sengaja membagi muncul bintang yang memiliki deretan crochet tunggal di antara bintang ini menawarkan definisi yang lebih besar
Masih terlihat garis-garis tentang tasnya.

Saya benar-benar menyukai kehadiran benang jute yang tajam, Ini cukup berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, bahkan dengan mudah untuk
meja makan. Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami agak lebih murah dari benang, saya membeli benang rami itu dari a
Warung tetangga yang harganya beberapa hal seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (daftar nama). Proyek ini membutuhkan 250 halaman jadi saya butuh 3
Gulungan, jadi biaya keseluruhannya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan crochet tote !!!
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/owl-amigurumi-mr-murasaki.html

Namun, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami alami mencakup cahaya yang berbau diesel, jika Anda tidak dapat mengambil baunya.
Silahkan ganti dengan tambahan barang serupa. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki telapak tangan jika Anda
Ketegangan terlalu terbatas Terlepas dari 2 masalah ini, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara "Oleh karena itu, masyarakat akan diberi tahu tentang produk ker...