Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh



Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda yang melihat mutiara Sharpie Do It Yourself di seluruh Pinterest? Mereka mengatakan hanya menulis di kacamata Anda bersama
Dengan Sharpie rutin Anda, bake dan Anda dilakukan. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hadiah yang disesuaikan tanpa harus menghabiskan waktu
ton.

Seberapa banyak Anda mengerti Sharpie yang benar-benar akan mencuci di bagian atas counter? Ya. Jika Anda tidak mencuci mug itu
- master-piece Anda kemungkinan besar akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan pun akan membuat penampilannya hilang seiring berjalannya waktu. Ini sebenarnya a
Konsep yang sangat salah

Jadi setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa Performanya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan semacam ini
Pena juga dan juga toko kerajinan komunitas Anda mungkin akan mendapatkannya. Saya berkesempatan memilih saya di cat House Depot
Lorong, beberapa minggu yang lalu Mereka sedikit lebih mahal dibandingkan Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan para ahli
Seluruh mungkin tidak kehilangan waktu Anda sendiri agar ini turun sia-sia daripada yang sebenarnya mungkin bernilai setiap sen. Membeli
Pena kanan dan ambil kacamata dari Pohon Dollar; -RRB- Plus Saya sedang membahas cara yang sangat lucu untuk monogram yang membosankan.
kacamata. Bisakah kita mengatakan saran hadiah natal bintang tahun ini ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/cara-terbaik-untuk-belajar-rutin-crochet.html

Instruksi:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda Akan Membutuhkan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan di komputer Anda
Cangkir sendiri Saya melakukan itu sebuah "G" untuk nama akhir. Anda akan harus memastikan itu benar dari tempat yang tepat / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin membuat gambar SEMUA pada stiker rekaman. Ikuti instruksi seputar spidol untuk menemukan cat yang ada.
Lakukan sedikit titik-titik latihan pada beberapa kardus sebelum tangan. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area di seberang stiker menggunakan
Panah Sangat mengisi area. Masukkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukan, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas di a
Qtip

3. Segera setelah Anda Memiliki desain yang Anda inginkan dan warnanya kering - Dengan hati-hati lepaskan kliping dari stiker untuk menunjukkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touchups jika Anda harus.

4. Memastikan daerah Anda berventilasi baik - lepaskan Oven Anda sendiri sampai 350, masukkan cangkir Anda ke dalam dan biarkan mereka memanggang 30
menit. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mug tetap dingin. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Naturally, isi dan cintai dengan Drink yang anda sukai.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan pada saat yang tepat. Aku pergi Lain mirip dengan monogram G bagaimanapun dengan semua
Ekspresikan JOY untuk Natal. Alih-alih hanya mengisi area kecil di seputar huruf, bahkan aku benar-benar melakukannya dengan cangkir penuh. Kemudian
Saya tambahan dua cangkir saya gratis gaya menggunakan desain dan gaya.

P.S. - Kami berlari kacamata saya melalui pencuci piring Moment berikutnya dan layout saya dipalu. YAY! Aku mencintai DIY yang cepat ini
Dan tidak sabar menunggu untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman dekat tahun natal ini. Bukankah itu menakjubkan dengan sedikit
Tongkat cokelat panas dan juga busur yang indah?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba pendekatan ini dengan gelas anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya tata letak titik yang sangat sederhana. Saya melakukan
Teknik spesifik yang sama dengan gelas anggur Anda sendiri, seperti mug. Balik saja mereka ke atas lembaran kue, jadi mereka cenderung tidak melakukannya
menyebrang.

Dan saya tahu beberapa Orang berkomentar bahwa cat telah terpotong sekali dicuci di mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Karya itu sebulan sebelum artikel ini pindah live. Semua kepalaku sudah lewat mesin pencuci piring beberapa hari ini, tanpa cacat. Di
Acara Anda tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring - Cuci Tangan Disarankan untuk Melestarikan. Sistem ini tetap ada
Lebih unggul dibanding Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak akan habis, pastikan Anda melihat-lihat
Toko tembikar lokal. Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya Away untuk secara pribadi. Aku bahkan mengambilnya
Anakku ini musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara "Oleh karena itu, masyarakat akan diberi tahu tentang produk ker...