Minggu, 23 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu hal yang didapat dengan fokus maksimal dan juga pertanyaan Apakah itu meja panjang 10ft yang kupikirkan dan saya bangun. Hari ini sekarang aku
Saya pikir saya akan berbicara dengan salah satu tutorial tentang cara terbaik membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Aku butuh ruang kerja besar yang praktis, selain itu banyak
penyimpanan. Begitu melihat-lihat pedagang terdekat dan online untuk meja terbaik Anda, maka '' akhirnya saya mengerti
Harus membangun sendiri (atau menghabiskan lebih dari 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya lebar 30 inci dengan hanya dua
Laci yang orang dapatkan seharga $ 169. Lemari akhir setiap 18 inci. Biaya masing-masing 112.

Untuk sampul meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda sudah rata sepanjang 10 kaki
meja makan. Kami pertama-tama meletakkannya di Lowe karena itu kami mungkin tidak memiliki punggung Sur-prize saat kami memiliki rumah!

Untuk memasang kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diperhatikan.

Lalu tiba saatnya untuk membawa puncak ke meja makan. Awalnya saya akan menggunakan pinus dan blot tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang mudah diganti saat saya menandainya bersama dengan kuadran saya
Pisau, lem lem panas atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 12 untuk mendapatkan kapal yang tertutup
Meja penuh ... dengan banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain perbatasan antar-penguncian untuk dipasang. Untuk meminimalkan yang saya punya, saya
Hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak perlu menempel, jadi batas abu-abu itu dulu
Sangat norak

Lookin 'sangat, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke depan. Hanya dipaku itu Kanan ke lokasi dengan finishing paku, terisi dari lubang juga
Berikan mantel putih yang cepat.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.com/2017/07/pola-sock-sheep.html

Apakah Anda melihat sebelum Bilik lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tendangan bulu putih untuk menawarkan penampilan yang lebih selesai!

Sekarang untuk Dapatkan lubang di Cap meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan potongan bor spesial ini
(sebelumnya).

Baiklah, hari ini aku harus mengakuinya, inilah saatnya dimana pekerjaan penting terjadi. Yap, kita mengacaukannya. Tidak di account
Dari bagian bor, tapi seperti lingkaran bor terbukti menjadi dimensi yang salah! Karena itu, saya senang saya memanfaatkan a
Laminasi atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah segmen yang diganti dari meja ini dan lubang yang sangat banyak dibor untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa saat kemudian
Tembakan!

Jika Anda ingin mengamati area Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara "Oleh karena itu, masyarakat akan diberi tahu tentang produk ker...