Selasa, 19 September 2017

Kemendag Goal Hong Kong kerajinan Marketplace


Kemendag Goal Hong Kong kerajinan Marketplace

Setiap produk yang ditampilkan telah melewati tahap seleksi dan kurasi oleh Dekranas, Kemendag, dan KUKM Ministry. Tahun lalu, Hong Kong
Hadiah dan Premium Fair diikuti 4.262 peserta dari 38 negara dan dikunjungi 51.575 pembeli internasional. Pada pameran tersebut,
"Rumah Indonesia" akan mengusung tema Remarkable Indonesia dan berada di atas area ?? 144 meter persegi di Hall 3,
3C-F24. Berbagai produk akan ditampilkan antara lain furnitur, dekorasi rumah, fashion, asesoris, produk spa, alat tulis,
produk perhiasan perak dan batu, serta kerajinan dan produk kreatif seperti gitar batik. "Pameran ini diprediksi menjadi a
sarana hubungan bisnis-ke-bisnis antara produsen Indonesia dan Hong Kong dan juga pelaku usaha kecil global sebagai
serta meningkatkan hubungan dagang kedua negara. "Kami berharap citra positif produk kerajinan bisa dibangun di Indonesia
pasar global, "kata Nus. Ketua Program Dekranas Pameran dan Kerjasama Luar Negeri, Francisca Lembong, akan segera hadir
membuka Rumah Indonesia di Hong Kong Gifts and Premium Fair 2016 pada tanggal 27 April 2016. Partisipasi dalam pameran ini menjadi milik kami
Langkah strategis untuk produk andalan bangsa, khususnya produk kerajinan tangan dan suvenir, semakin dikenal di Indonesia
Pasar internasional, "" Keterlibatan dalam pameran ini merupakan langkah strategis untuk produk unggulan negara kita,
terutama barang kerajinan dan suvenir, mulai dikenal di pasar internasional, "kata Direktur Jenderal Nasional
Pengembangan Ekspor Kementerian Perdagangan, Nus Nuzulia Ishak, dalam siaran persnya. "Fungsi Hong Kong sebagai salah satu yang vital
Fasilitas logistik di Asia seperti hub dan distribusi impor diantisipasi menjadi salah satu momentum untuk mengembalikan kekuatan
Kerajinan Indonesia dan kenaikan ekspor musim ini, "kata Nus Nus optimis, dengan potensi kerajinan tangan Indonesia yang besar
Produk, kesuksesan akan diraih melalui pameran ini. Nilai ekspor produk kerajinan pada tahun 2015 menunjukkan kenaikan
dari 1,42 persen dengan total nilai 704,2 juta dollar AS dengan tujuan ekspor seperti Amerika Serikat, Jepang,
Malaysia, Jerman dan Inggris. Hingga 2014, Indonesia merupakan pemasok utama dunia dari kawasan ASEAN. Bertengger di posisi 12,
Indonesia memasok 1,37 persen kebutuhan kerajinan dunia. Ketua kedua Dekranas kemungkinan akan didampingi oleh Konsul Jenderal RI
Hong Kong Chalief Akbar, Direktur Eksekutif Asisstant Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Sophia Chong, dan juga
Direktur Pengembangan Ekspor Direktorat Jenderal PEN Kemendag, Sulistyawati.Baca juga: plakat kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara "Oleh karena itu, masyarakat akan diberi tahu tentang produk ker...