Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat gembira - gurunya dikirim pulang dengan menggunakan tas flubber mereka sendiri!
Aku pernah mendengar tentang jenis barang permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah berhasil membuatnya atau menahannya di handorku. Kegembiraan saya datang setelah saya
Mengamati bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya sudah memiliki apa yang pernah saya lakukan
Dibutuhkan!

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan. Campurkan lem air minum, dan pewarna makanan
Satu mangkuk Di mangkuk lain, lalu campurkan air hangat bersama boraks. Bila Anda memadukan keduanya satu sama lain, hal ajaib terjadi -
Ternyata senyawa elastis-yag yang fasih ini tidak cukup memperjelas - ini akan membuatku takut "B.O.B." Pada monster
Vs alien gambar! Apakah Anda penasaran untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa bahannya ?! Percayalah pada dirimu sendiri
Kiddies akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir pasta Elmer (di atas sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

Pewarna makanan cair (lebih dari yang berikut pada amazon - itu adalah aff Connection)

1/2 cangkir air hangat

1 tsp boraks (Anda dapat Menemukannya di dalam kotak di lorong binatu atau di koneksi amazon hereaff] - seperti untuk setiap penafian dan
Komentar silahkan buat pilihan berpendidikan pribadi anda! )

Pedoman:

Langkah 1): mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu tempel, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: di mangkuk dua - perpaduan dengan semua air seksi bersama dengan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan kelebihan air.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak.html

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar menyukainya! Saya senang karena begitu banyak individu yang memujanya dengan baik. Karena itu, kami telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan. Untuk
Yang mengungkapkan Kepedulian dengan boraks, persepsi saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat. Meski demikian, saya juga
Biasanya tidak berarti seorang profesional dan menganggap bahwa Anda bisa mendapatkan analisis Anda sendiri dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa orang punya
Petunjuk yang diberikan di bagian komentar dan beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihat mereka jika Anda suka, tapi adil
Karena saya sudah "dicetak" bahwa Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Yang mengatakan, saya cenderung untuk tetap menggunakannya
Bersama anak-anak saya karena mereka sangat suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat sejak ICAN tapi terkadang,
Saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara "Oleh karena itu, masyarakat akan diberi tahu tentang produk ker...