Kamis, 20 Juli 2017

Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Pekerjaan Do It Yourself


Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Pekerjaan Do It Yourself

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Sesuatu yang benar-benar mengubah arah yang Anda fokuskan
Hampir semua proyek DIY, meningkatkan rumah tangga Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah pekerjaan yang Anda bayangkan menjadi kenyataan
Dalam denyut jantung.

Saya akan mengizinkan Anda untuk menemukan cara menyesuaikan apa pun dari Sumpit ke balita anak, membalik ke kursi tua yang telah dibongkar menjadi
Keindahan unik dan juga membuat ide hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Harus Pikirkan pengukuran yang belum selesai, Program yang buruk, atau instruksi buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto pilot" meski memiliki kuku
Akurasi dan tanpa harus mengikuti beberapa blue-prints.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

Untuk menunjukkan saran kerja kayu ANDA ke fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya. Begitu saya membuatnya varian terbatas, lemari rias mewah yang dia tonton di
sebuah jurnal.

Jika saya membelinya untuk itu harganya akan mahal ... Dan dengan cara ini saya menginvestasikan sejumlah dolar untuk beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan perabot luar biasa, kebanyakan orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Akan saya ceritakan semuanya dalam beberapa detik, tapi pertama-tama izinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya ... supaya Anda mengerti
Dari mana aku berasal ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Dulu aku adalah tipe anak yang mengambil
Orangtuanya berpisah 'televisi hanya untuk melihat bagaimana operasinya ... bersama dengan pemanggang roti, jadi kulkas, dan apapun yang saya
Aku bisa terus.

Keingintahuan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa dekade yang lalu aku menemukan hasrat baru ... bekerja dengan kayu ... Ini
Dimulai sebagai pelarian, sebagai cara untuk mengurangi ketegangan ...

Dan begitu cukup saya menjadi kecanduan ini. Sekarang saya bangun pagi-pagi sekali sehingga saya akan meluangkan waktu di dalam bengkel saya. Jadi, apa yang bisa saya lakukan?
mengatakan...? Saya ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya sedang berbicara tentang kapan Anda harus sayap itu ... membahayakan desain Anda sehingga mereka bisa cocok
Apapun elemen yang Anda dapatkan.

Saat ini saya akan berbagi dengan Anda cara terbaik untuk tidak pernah mengalami masalah ini di masa lalu.

Aku akan menyediakan Anda dengan rahasia untuk mengubah fantasi Anda Realitas di dalam cara yang tepat Anda gambar mereka di kepala.

Anda akan sepenuhnya menghilangkan petualangan menyebalkan yang mungkin dialami oleh ing dan pengalaman hanya kesenangan dan kepuasan
Ketika Anda menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha pertukangan pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" namun ... aku ada di dalam kepalaku.

Mengukir rincian terbukti untuk benar dapat menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... Tak lama lagi aku begitu
Hanya berfantasi tentang berhenti ... aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk mendapatkan kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya sedang browsing online ... putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan proses ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah video
Dari beberapa orang menggunakan sistem untuk mengukir ultra-tepat khusus untuk kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda benar-benar bisa menggunakannya untuk mendapatkan segala jenis pekerjaan kayu.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak_12.html

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan cara kerjanya dan faktanya adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Watch ... CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda memasukkan beberapa angka ke dalam sistem komputer
Dan jumlah kontrol mesin untuk bergerak persis bagaimana Anda ingin membeli ...

Di dalam Skenario ini ... bahkan memberi sistem tempat Tertentu untuk diukir.

Ini mungkin tampak rumit tapi Sebenarnya tidak ... bayangkan perangkat lunak pahat Sharp berjalan dari depan ke belakang, ke kiri kanan dan ke bawah.
Dan atas.

Kaitkan ini ke komputer Anda ... dan Anda akan memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang mungkin menyemburkan luar biasa,
Potongan karya kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Saw. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menciptakan dan mendesain apapun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, hiasan properti, tempat duduk, meja piknik,
Rak, dan Lemari TV, meja, rumah pet, bahkan melihat-lihat gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara "Oleh karena itu, masyarakat akan diberi tahu tentang produk ker...